Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELM. Syaripuddin: Kawal Distribusi APD Agar Tepat Sasaran

M. Syaripuddin: Kawal Distribusi APD Agar Tepat Sasaran

retorikabanua.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, M. Syaripuddin meminta Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam penanganan pencegahan virus covid-19 seperti pendistribusian logistik dan APD (Alat Pelindung Diri) agar tetap sasaran.

“Nantinya perlu ada mekanisme untuk memastikan APD dan logistik sudah diterima langsung berbagai rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan Covid-19,”kata M. Syaripuddin

Ia juga menilai pemerintah perlu memiliki database yang update setiap hari,terkait kondisi pasien,rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang tenaga kesehatannya memerlukan APD seperti, Kabupaten/Kota mana saja, berapa banyak yang diperlukan, dan bagaimana kondisi pasiennya.

M. Syaripuddin mengharapkan dengan adanya nanti database, sehingga kebutuhan yang telah disalurkan bisa diatur dengan baik dengan dasar validasi data yang tepat dengan tujuan memaksimalkan bantuan dengan tepat sasaran.

‚ÄúDengan penggunaan data yang akurat dan mekanisme penyaluran yang baik, Saya yakin pengawasan akan lebih mudah,”ungkap M. Syaripuddin

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI