Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI TENGAHLogistik Korban Banjir di HST Dicuri

Logistik Korban Banjir di HST Dicuri

BARABAI- Gudang penyimpanan logistik untuk korban banjir di Stadion Murakata Barabai dibobol maling.

Kabid Data Dinas Sosial HST Muhammad Hardianto menyatakan, ada beberapa logistik yang raib. Seperti 19 tabung gas elpiji 3 Kg, gula 1 karung isi 50 Kg, 37 kantong beras 5 Kg dan 10 paket sembako lainnya.

Peristiwa tersebut diketahui setelah pengelola stadion mendapati pintu gedung terbuka akibat didobrak paksa. “Kejadiannya Kamis (25/3) sekira pukul 01.00 dini hari,” katanya.

M Tamami, pengelola stadion mengatakan, peristiwa ini sudah dilaporkan ke Dinas Sosial HST. Stadion ini sendiri tidak memiliki penjaga malam. “Sudah kami sampaikan sebelum status tanggap darurat berakhir, karena tidak ada yang menjaga lebih baik barang logistik diangkut ke tempat lain atau diamankan,” ucapnya.

Diperkirakan maling yang mengambil logistik tersebut lebih dari satu orang. Di lokasi kejadian juga terlihat bekas ban mobil yang digunakan oleh pelaku untuk membawa logistik.

Sedangkan pintu gerbang utama stadion memang tidak pernah dikunci. Hal ini karena di dalam area stadion terdapat kantor pengolahan sampah dari Dinas Lingkungan Hidup. (jms)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI