Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELBANJARMASINAntisipasi Pelanggaran, Propam Razia Personel

Antisipasi Pelanggaran, Propam Razia Personel

BANJARMASIN – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kalsel melaksanakan razia anggota dan PNS Polri, Kamis (18/3), di depan pintu masuk Mako Polda Kalsel.

Operasi bersandi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) ini dipimpin Kasubid Provos Bid Propam AKBP Sugeng Priyanto. Operasi berlangsung dari jam tujuh hingga delapan pagi. Para personel yang mau masuk diperiksa kelengkapan data diri, atribut serta kelengkapan kendaraannya oleh petugas.

Kabid Propam Kombes Pol Dudy Iskandar mengatakan, operasi ini untuk meningkatkan kedisiplinan, ketaatan hukum, dedikasi dan loyalitas personel Polri dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat.

“Tujuannya menegakkan ketertiban dan disiplin anggora Polri dan PNS Polri menuju presisi sesuai program kerja Kapolri,” ujarnya.

Disiplin bagi anggota Polri itu sangat penting, sehingga aturan yang telah ditetapkan di tubuh Polri dan melekat tersebut dapat benar-benat dilaksanakan. “Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya. (syl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI