Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELBANJARBARUWawali Bertemu Jajaran KPU Banjarbaru

Wawali Bertemu Jajaran KPU Banjarbaru

BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi Kepala Badan Kesbangpol Abdul Malik menerima audiensi oleh jajaran KPU Banjarbaru, Rabu (19/5) lalu.

Dalam audiensi, hadir pula Kepala BPKAD Banjarbaru Jainuddun. Adapun audiensi digelar di ruang tamu utama Wali Kota Banjarbaru. Dari sisi jajaran KPU Banjarbaru, langsung hadir ketua Hegar Wahyu Hidayat dan sekretaris Khairunnisa, serta para komisioner.

Wartono menayambut baik kedatangan jajaran KPU Kota Banjarbaru. Bagi dirinya, pertemuan ini merupakan silaturahmi yang positif.

“Tentunya silaturahmi antara Pemko dengan KPU Banjarbaru selama ini juga terjalin dengan baik. Pertemuan hari ini juga makin menambah sinergitas kita,” ungkap Wawali.

Hegar Wahyu Hidayat menyerahkan laporan keuangan dana Pilkada 2020 kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru disaksikan oleh Kepala Kesbangpol dan Kepala BPKAD.

“Bersyukur hari ini kita telah menyerahkan langsung laporan keuangan dana Pilkada kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru. Dan juga ini merupakan silaturahmi kami,” pungkasnya. (mrf)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI