Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUWali Kota Banjarbaru Sidak Lagi

Wali Kota Banjarbaru Sidak Lagi

BANJARBARU – Tak hanya di hari perdana pasca libur lebaran, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali melakukan inspeksi mendadak atau sidak kehadiran pegawai di hari selanjutnya, atau tepatnya Selasa (18/5).

Didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kabag Hukum Setdako Gugus, wali kota keliling melakukan sidak terkait penegakkan disiplin terkait tingkat kehadiran karyawan/karyawati setelah libur Hari Raya Idul Fitri 144 H Tahun 2021.

Wali kota menyambangi beberapa SKPD untuk melihat serta mendata tingkat kehadiran karyawan/karyawati di tiap-tiap SKPD.

Sidak ini mulai dari Kecamatan Banjarbaru Utara, Dinas Dalduk KB PMP dan PA, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Puskesmas Sungai Ulin, Kelurahan Sungai Ulin, Inspektorat, BPBD, Kesbangpol, BNN, hingga Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Dalam sidak di hari kedua ini, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan melakukan sidak lagu untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan maksimal pasca libur panjang.

“Ini juga kita maksimalkan untuk bersilaturahmi dengan PNS serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, dimana dalam pemantauan selama sidak dua hari ini alhamdulillah tidak ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,” tuntasnya. (mir)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI