Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaKALSELWaket DPRD Tapin Ingatkan Pentingnya Bijak Bermedsos

Waket DPRD Tapin Ingatkan Pentingnya Bijak Bermedsos

RANTAU – Dengan berkembangnya era digital, sosial media menjadi teknologi yang sulit dipisahkan dengan kehidupan. Media sosial (medsos) sekarang dimaknai dari dua sisi, yaitu sisi manfaat dan bahaya. Bagaimana kita bisa memaksimalkan sisi manfaat sebesar-besarnya, sekaligus menghilangkan sisi negatif, baik secara individu, kelompok, maupun organisasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapin H Midpay Syahbani mengingatkan masyarakat, khususnya di Tapin, untuk selalu bijak dalam bermedsos.

Disebut bijak, karena pada dasarnya media sosial bukanlah barang haram yang harus dihindari. Tetapi sebagai suatu alat/sarana yang dimanfaatkan dengan baik. Jika peran ini dikembangkan, medsos tidak hanya sebagai media komunikasi dan bersosialisasi tetapi juga bisa menjadi sarana menunjang usaha misalnya untuk promosi dan jual beli online.

“Semoga ke depan peran positif medsos ini yang bisa kita maksimalkan, sehingga berdampak bagi perekonomian masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tapin,” ungkap wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengakhiri. (thr)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI