Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINVaksin Sasar Keluarga Besar Lanal

Vaksin Sasar Keluarga Besar Lanal

BANJARMASIN – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin kembali menggelar vaksinasi, Rabu (7/6). Serbuan vaksinasi nasional ini digelar di Gedung Hassan Basry, Markas Komando Lanal Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani KM 3,5, Banjarmasin Timur.

Peserta menyasar keluarga besar Lanal Banjarmasin, masyarakat umum, masyarakat Maritim Pesisir yang tinggal di bantaran Sungai Barito dan pegawai dari Kadin Kota Banjarmasin.

Tim vaksinator gabungan, terdiri dari Balai Pengobatan Lanal, Poltekes Kota Banjarmasin dan RSUD dr Moch Ansari Saleh. Target peserta sebanyak 400.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko mengatakan, serbuan vaksinasi ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di seluruh Indonesia. Sehingga masyarakat cepat beradaptasi terhadap tatanan kehidupan yang normal.

“Selain itu, juga sebagai kekebalan imunitas bagi masyarakat dalam beraktivitas walaupun di masa pandemi ini. Masyarakat tak usah takut ataupun khawatir karena vaksin ini sudah teruji, aman, sehat dan halal digunakan oleh masyarakat Indonesia,” tegas Danlanal.

Nanda Febrian Pratama dari Kadin Kota Banjarmasin mengatakan menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan sinergi dalam Serbuan Vaksinasi tersebut.

“Semoga ke depan kita bisa sama – sama membantu dan meringankan perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. (syl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI