Rabu, 24 Juli 2024
BerandaKALSELBALANGANSyamsudinor: Dimanapun dan Kapanpun Wakil Rakyat Harus Siap Mendengarkan Keluhan Warga

Syamsudinor: Dimanapun dan Kapanpun Wakil Rakyat Harus Siap Mendengarkan Keluhan Warga

Balangan – Dari sekian banyak tugas anggota DPRD Balangan dimanapun berada dan kapanpun, harus selalu siap menerima aspirasi baik masukan ataupun keluhan dan keinginan masyarakat.

Demikian dikatakan Anggota Komisi II DPRD Balangan, Syamsudinor ketika bertemu dengan warga di warung makan.

“Intinya dimanapun dan kapanpun sebagai wakil rakyat kita harus selalu siap, mendengarkan keluhan warga, termasuk saat di warung,” ucapnya, Selasa (4/7/2023) yang lalu.

Syamsudinor menambahkan, sebagai wakil rakyat mempunyai kewajiban untuk menampung, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat yang di terima karena semuanya akan dipertanggungjawabkan secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihannya.

Saat bertamu warga di warung ia mengaku tidak hanya mendengarkan keluhan, namun juga sekaligus menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga serta harus menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja di pemerintahan ataupun di instansi swasta.

“Kita juga akan selalu siap menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja dengan lembaga lain dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, untuk kemajuan ekonomi dan pembangunan di Bumi Sanggam,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI