Jumat, 21 Juni 2024
BerandaNASIONALMegawati Resmikan 25 Kantor PDI Perjuangan, di Kalsel Ada Tanbu dan Tala

Megawati Resmikan 25 Kantor PDI Perjuangan, di Kalsel Ada Tanbu dan Tala

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Minggu (30/5) melanjutkan rangkaian peresmian kantor partai yang baru dibangun.

Kali ini sebanyak 25 kantor baru partai diresmikan mencakup tingkat provinsi, kabupaten/kota, serta kecamatan. Termasuk di Kalsel, yaitu DPD PDI Perjuangan Tanah Bumbu dan Tanah Laut.

Peresmian tersebut, ungkap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel M Syaripuddin, dilakukan secara virtual dan diikuti seluruh pengurus se Indonesia. Hal itu dilakukan, mengingat Indonesia masih dalam kondisi Covid-19. Sehingga digelar secara daring.

“Alhamdulillah, untuk di Kalsel, kantor yang diresmikan ibu Mega adalah PDIP Tanah Bumbu dan Tanah Laut. Semoga, dengan kantor baru, para pengurus dan kader menjadi semakin bersemangat membesarkan partai di daerah,” kata Bang Dhin, begitu Wakil Ketua DPRD Kalsel itu akrab disapa.

Menurutnya, pada kesempatan itu ibu Mega kepada seluruh pengurus dan kader di Indonesia berpesan. Bahwa para pemimpin di partai, dalam semua tingkatan, haruslah selaras antara pikiran, hati dan perbuatan. “Sehingga menjadi teladan bagi semua. Baik di internal partai, atau pun diluar itu,” tandasnya. (syl)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI