Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaTRENDENTERTAINMENTMasa Sih Enzy Masih Single?

Masa Sih Enzy Masih Single?

Siapa tak kenal Enzy Storia. Karirnya sedang naik daun. Pesona yang dibalut kecantikan pun membuat para cowok mengagumi Enzy. Tak hanya itu, sosok ceria Enzy juga menjadikan dirinya menjadi idaman banyak lelaki.

“Ah masak sih? Tapi kok gue single ya,” ujar Enzy di Channel YouTube The Leonardo’s.

Ya, Enzy masih single. Bahkan status itu sudah dijalani Enzy sekitar 2 tahun. Enzy Storia mengatakan hidup sendiri dan belum punya pasangan adalah pilihannya.

“Kata siapa nggak ada? Kan single bukan berarti nggak ada yang nemenin. Yang nemenin gue ada Onadio, tadi Om Indro, Om Tora, banyak. Single itu pilihan dan gue memilih itu selama dua tahun ini,” tutur Enzy.

Enzy Storia membeberkan alasan tak menjalin hubungan dengan pria selama itu. Ia mau fokus dengan hal lain.

“Prioritas gue bukan mencari pasangan. Kalau misalkan gue mau punya pacar, dari hari pertama gue putus besokannya atau minggu depannya bisa saja gue punya pacar lagi. Kalau ada kemauan pasti bisa dapatin itu dengan cepat. Tapi kalau guenya belum mau, mau gue suka sama cowok apa pun pasti ada saja kurangnya, ah kayaknya dia nggak cocok deh sama gue, ah gue belum siap,” ungkap Enzy.

Selain itu, Enzy Storia mengaku memang belum siap punya pacar lagi. Ia menegaskan kalau nanti menjalin hubungan dengan lawan jenis, dirinya mau yang serius.

“Jadi gue berpikir memang belum siap punya hubungan yang baru. Belum dapat yang pas, karena gue nyarinya bukan yang pacar-pacaran,” ucap Enzy. (syl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI