Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaKALSELHIPMI TANBU SIAP GELAR MUSCAB KE IV

HIPMI TANBU SIAP GELAR MUSCAB KE IV

retorikabanua.id, Tanah Bumbu – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu pada 24 September 2019 akan menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) guna memilih ketua umum periode 2019-2022. MUSCAB akan digelar di Ball Room Hotel Friendship Batulicin.

Paulke M. Potu Ketua Umum HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu periode 2016-2019 berharap penyelenggaraan MUSCAB IV berjalan dengan baik dan lancar, dan ketua terpilih bisa mengakomodir semua pengusaha muda di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga kegiatan muscab dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus yang peduli pada dunia usaha terutama kalangan anak muda,“mengakomodir dan bergerak bersama hingga menjadi satu kesatuan yang ikut serta memajukan perekonomian Kabupaten Tanah Bumbu”, ungkap Paulke

Sementara itu, Ketua Steering Commite (SC) Hassan Arsyad mengatakan Tema MUSCAB IV adalah Bergerak Menumbuhkan Wirausaha Muda Yang Berdaya Saing Dalam Menyonsong Revolusi Industri 4.0.

Untuk persiapan MUSCAB sudah matang, pihaknya sudah siap sepenuhanya. “Persiapan kami selaku panitia sudah matang, Insya Allah sebelum hari pelaksanaan, kami sudah siap 100%”. Ujar Hassan

“Sampai akhir batas pendaftaran kemarin dan saat penggumpulan berkas, cuma ada satu kandidat yang mendaftar maju sebagai CAKETUM”,tutup Hassan. (red)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI