Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELGal Gadot Diancam Sutradara Joss Whedon

Gal Gadot Diancam Sutradara Joss Whedon

retorikabanua.id – Gal Gadot membenarkan adanya sikap buruk dari sutradara Joss Whedon. Gal Gadot diancam oleh Joss Whedon bila ia enggan melakukan hal yang diinginkan. Whedon langsung memperingatkan Gal Gadot untuk berhati-hati dengan kariernya di masa depan.

“Dia mengancam karier yang saya miliki dengan mengatakan jika saya melakukan sesuatu, dia akan membuat karier saya sengsara,” cerita Gal Gadot dalam wawancaranya dengan surat kabar Israel.

Apa yang disampaikan Gal Gadot itu memperkuat ucapan seorang sumber yang membocorkan apa yang dialaminya di set syuting Justice League di rentang tahun 2016-2017. Sumber tersebut mengungkapkan bagaimana Gal Gadot khawatir dengan versi revisi film tersebut usai Zack Snyder hengkang di tengah proses Justice League yang lama.

“Gal Gadot memiliki banyak kekhawatiran pada revisi film tersebut yang akan berpengaruh pada perannya. Ada bentrokan dan Joss Whedon membuat Gadot melakukan adegan yang yang tak disukai sang aktris,” ucap sumber tersebut.

Sebelumnya, Ray Fisher mengungkapkan bagaimana tingkah Joss Whedon yang semena-mena. Sang aktor menyebut Joss Whedon membawa lingkungan yang tak menyenangkan di lokasi syuting.

“Joss Whedon sangat kesal pada orang-orang, karena tidak terlalu menyukai Avengers: Age of Ultron,” ungkap Fisher merujuk pada film Marvel terakhir yang disutradarai oleh Joss Whedon.

Apa yang diungkapkan Ray disambut baik oleh Gal Gadot beberapa waktu lalu.

“Saya senang Ray keluar dan mengungkapkan kebenarannya,” kata Gadot kepada The LA Times beberapa bulan lalu.
Hingga kini belum ada pernyataan dari Joss Whedon perihal tudingan yang dilontarkan kepadanya. (syl)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI