Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINBelum Sebulan, AMNESIA ESPORT Juara 3 di Event Mobile Legends Nasional

Belum Sebulan, AMNESIA ESPORT Juara 3 di Event Mobile Legends Nasional

BANJARMASIN – AMNESIA ESPORT yang belum berusia satu bulan mampu membuat kejutan. Pada turnamen GoPay Arena Level Up Community Weeks 15 Mobile Legends 2021, AMNESIA ESPORT meraih gelar peringkat 3 usai mengalahkan Milenix Ferox dengan skor 2-1, Kamis (1/7). Sedangkan peringkat pertama diraih Nekad Barbar dan posisi kedua ditempati 69 ESPORTS.

Perjalanan AMNESIA ESPORT tidak mudah. Mereka harus bersaing dengan ratusan tim yang terbagi dari empat grup untuk bisa melaju ke babak semifinal. Hasil positif pun diraih dengan status juara Grup A.

AMNESIA ESPORT kandas di semifinal dari Nekad Barbar yang ditayangkan Live Youtube RevivalTV dan Vidio.com. Kekalahan itu mereka obati dengan mengatasi perlawanan sengit tim asal Sukabumi, Milenix Ferox pada perebutan juara 3.

Keberhasilan AMNESIA ESPORT menyabet juara 3 dilengkapi dengan permainan menawan para player yang mengundang pujian dari KBGGWP, shoutcaster dan analyst Mobile Legends Bang-Bang terbaik Indonesia.

“Kygo “iAM Kygo” ini player mahal. Tolong tim-tim yang ada di MPL dan MDL lihat mereka. Kygo, Dewa Fisyah, Vxy dan teman-teman lainnya sangat berpotensi sekali. Gameplay dan entertaint-nya juga dapat. AMNESIA gokil-gokil,” komentar mereka usai AMNESIA ESPORT memenangkan pertarungan.

Coach AMNESIA ESPORT Divisi Mobile Legends, Dedy Naga “iAM D2Y” menilai kunci kemenangan mereka terletak pada ketenangan player dan strategi yang diterapkan. “Pada game kedua tim sempat lengah usai unggul di game pertama. Namun, game ketiga atau penentu, tim kembali menemukan ritme permainan,” ujarnya.

AMNESIA ESPORT Divisi Mobile Legends sendiri diisi tujuh player asal Kabupaten Tanah Bumbu. Terdiri dari Muhammad Rezani “iAM Limboo” sebagai kapten, Muhammad Apriyandi “iAM Vxy”, Muhammad Nortazli “iAM JIMENN MEXX”, Rizky Mubarak “iAM Kygo”, Danang Helfianto “iAM DEWA FISYAH”, Muhammad Fachriansyah “iAM BORIL” dan Yusril Ihza Mahendra “iAM Bear”. (syl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI