Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBadan Jalan Dicek Dantasgas TMMD

Badan Jalan Dicek Dantasgas TMMD

RANTAU – Selaku Komandan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang melaksankan peninjauan perkembangan pembuatan badan sepanjang 3.149 meter di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Senin (28/6). Terlihat di lapangan, pengecekan dilakukan menggunakan berjalan kaki bersama masyarakat.

Andi Sinrang mengatakan, ia turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik, khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan, baik oleh petani atau masyarakat sekitar.

Andi menjelaskan, pembuatan badan jalan ini menghubungkan empat desa yang ada di Kecamatan Salam Babaris. Yaitu Suato Lama, Suato Baru, Salam Babaris dan Pantai Cabe.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-111 memberikan semangat kepada prajurit dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama personel satgas.

“Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan, baik sarana dan prasarana fisik, serta nonfisik, sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya. (PENDIM1010)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI