Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI TENGAHAksi Balapan di Area Kantor Pemkab HST Meresahkan

Aksi Balapan di Area Kantor Pemkab HST Meresahkan

BARABAI – Aksi beberapa pemuda yang kebut-kebutan di Jalan Perwira No 1 Barabai Selatan atau tepatnya di area perkantoran Bupati Hulu Sungai Tengah, Kamis (25/2) sekira pukul 22.59 Wita sangat meresahkan.

Dengan motor matik dan 2T, mereka asyik memacu kendaraan tanpa memakai helm. Suara knalpot juga sudah dimodifikasi hingga menjadi bising, membuat warga sekitar terganggu. Kebut-kebutan seperti ini bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Sangat meresahkan padahal sudah pernah kejadian kecelakaan, tapi mereka tidak mau jera,” kata Ifan, warga Kompleks PU Kecamatan Barabai. Dia merasa terganggu dengan ulah kaula muda tersebut.

Padahal jalan yang dibuat kebut-kebutan itu merupakan area perkantoran. Di sana juga ada kantor Satpol PP HST. Tak hanya itu area ini juga dekat markas kepolisian setempat.

Dari pantauan media ini, aksi kebut-kebutan ini memang sering terjadi setiap malam menjelang weekend. Yang paling parah ketika selepas salat Jumat. Bahkan aksi itu banyak ditonton pemuda lainnya. (jms)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI