Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUWakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Pelantikan Jajaran Direksi LPPL Abdi...

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Pelantikan Jajaran Direksi LPPL Abdi Persada

BANJARBARU – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi hadiri Pelantikan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Abdi Persada 104,7 FM di Aula Diskominfo Provinsi Kalsel, Rabu, (29/05) Pagi.

Pelantikan ini juga dihadiri Kadis Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim serta Gubernur Kalsel yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Adi Santoso S. Sos., M. Si.

Dalam sambutannya, Wakil Rakyat Rumah Banjar yang akrab disapa “Paman Yani” ini mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada LPP Abdi Persada dalam menjalankan tugasnya.

Paman Yani meyakini, dengan dilantiknya dewan direksi tersebut, hal ini dapat meningkatkan peforma dan semangat baru dalam penyiaran media lokal terhadap berita yang lebih mudah tersampaikan sejak 24 tahun lalu.

“DPRD Kalsel yang merupakan bagian dari Pemerintah Daerah, siap untuk terus bersinergi dengan Abdi Persada guna memberikan informasi yang baik kepada masyarakat kita, dan kita bantu di anggaran juga,” ucapnya.

Paman Yani membeberkan, tahun ini Abdi Persada mendapatkan anggaran untuk pembangunan menara pemancar yang baru. “Alhamdulillah sudah kita anggarkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Adi Santoso turut menyampaikan apresiasinya dan pesan agar bersungguh-sungguh dalam berkreativitas agar Abdi Persada bisa lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Pesan Paman Birin, Dewan Direksi yang baru segera bergerak untuk membawa Abdi Persada lebih bagus kedepannya,” tuturnya.

Beberapa jajaran trut hadir yakni, Dewan Pengawas LPPL Abdi Persada, Ketua KPID Kalsel, Muhammad Farid Soufian, Ketua KI Kalsel, Nawang Wijayati, serta sejumlah pejabat lingkup Pemprov Kalsel. (humasdprdkalsel/zy)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI