Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBALANGANCamat Awayan Apresiasi Acara Lomba Mancing Mania

Camat Awayan Apresiasi Acara Lomba Mancing Mania

Balangan – Pada Acara Lomba Mancing Mania Camat Awayan, Aswal menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan kepada para peserta lomba yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara club mancing mania sakunar Balangan kolaborasi bersama karyawan PDAM yang telah melaksanakan kegiatan ini di Kolam Pemancingan Desa Pudak, kecamatan Awayan, Rabu (29/5).

Acara pun berlangsung dengan ramai oleh pengunjung yang mengikuti Lomba Mancing Mania itu.

Dikatakan Oleh Camat Awayan, Aswal bahwa hari ini luar biasa apresiasi masyarakat, forkopimda dan panitia penyelenggara lomba yang telah ikut memeriahkan acara.

Sementara itu, peserta dalam lomba memancing ikan mas ini bukan hanya dari Kabupaten Balangan tetapi juga ada dari luar daerah, seperti Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan kabupaten lainnya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Kemudian Ia berharap, semoga event ini bisa terus di gelar setiap tahunnya, dan juga bisa menjadi event tahunan dan kami dari Pemkab Balangan siap mengapresiasi apabila kegiatan ini digelar lagi.

Dan Aswal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang mana dihadiri 120 peserta lomba.

“Semoga masyarakat bisa menjaga alam (sungai), kolam sehingga ikan di Desa ini berlimpah dan tempat pemancingan ini bisa dapat menarik minat wisatawan berkunjung,” pungkasnya. (bii)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI