Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELSYAFRUDDIN H MAMING DAN KNPI KALSEL, SINERGI PENANGGULANGAN COVID-19

SYAFRUDDIN H MAMING DAN KNPI KALSEL, SINERGI PENANGGULANGAN COVID-19

retorikabanua.id, KALSEL – Syafruddin H Maming serahkan bantuan Covid-19 dari PT. Pertamina kepada DPD KNPI Kalimantan Selatan, bantuan sebanyak 1250 paket sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok, masker dan prasarana kesehatan lainnya ini akan disalurkan KNPI Kalsel kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan berlangsung di Halaman kantor DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Jl. Lambung Mangkurat (Senin, 15/6/2020). Terlihat beberapa masyarakat yang menerima bantuan ini secara langsung oleh Syafruddin H Maming dan Fazlur Rahman, Ketua DPD KNPI Kalsel dengan tetap menerapkan sosial distancing dan menyesuaikan situasi dan kondisi pandemi.

Dalam kesempatan ini, Syafruddin H Maming pada sambutannya mengatakan penyaluran bantuan penanggulangan Covid-19 dari PT. Pertamina sebagai wujud sinergi BUMN dengan masyarakat, dirinya juga mengapresiasi atas bentuk kepedulian Pertamina dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Saya mengapresiasi kepedulian PT. Pertamina atas bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat Kalimantan Selatan, kepedulian ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi Pertamina. Sebagai salah satu mitra kerja saya di Komisi VII DPR RI saya harapkan kedepan sinergi ini akan terus terjadi”

Anggota Komisi VII yang membidangi ESDM ini juga meminta, agar semua pihak bahu membahu bergotong royong untuk lakukan aksi kemanusiaan ditengah wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan secara ketat khususnya di masa new normal saat ini.”

“Saya mengharapkan pihak-pihak lain berkontribusi secara maksimal dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19, serta menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan secara ketat di fase new normal saat ini. Karena kita ketahui bersama curva kasus positif Covid-19 di Kalimantan Selatan terus mengalami kenaikan dan menjadi salah satu Provinsi yang mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat”

Selanjutnya dalam sambutan yang sama, Fazlur Ketua DPD KNPI Kalsel mengucapkan terima kasih kepada Syafruddin H Maming yang telah menyerahkan bantuan sembako kepada DPD KNPI Kalsel, bantuan ini menurutnya akan segera dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Kalimantan Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada bapak Syafruddin H Maming Anggota Komisi VII DPR RI yang telah menyerahkan bantuan ini kepada DPD KNPI Kalsel. Bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 ke sejumlah daerah di Kalimantan Selatan dengan tepat sasaran dan tepat guna.”

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI