Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaKALSELBANJARBARUDPD TMP KALSEL KEMBALI SALURKAN BANTUAN APD

DPD TMP KALSEL KEMBALI SALURKAN BANTUAN APD

retorikabanua.id- DPD TMP Kalsel, kembali serahkan bantuan APD. Kali ini bantuan disalurkan ke BBTKLPP Banjarbaru yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD TMP Kalsel, Rizki Eri Munadi.

Rizki, saat dimintai keterangan mengatakan “Kami harap APD ini dapat bermanfaat bagi petugas medis yang tengah berjuang di garda terdepan untuk menolong masyarakat yang terpapar virus Covid-19”

Kebutuhan APD saat ini sangat dibutuhkan, karena sebagai perlengkapan vital dalam perlindungan tenaga medis agar tidak terpapar virus Covid-19, mengingat tenaga medis sebagai garda terdepan yang kontak secara langsung dengan pasien Covid-19.

Rizki juga mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai bentuk gotong royong menghadapi virus corona yang bisa dilakukan oleh siapa saja, “Bantuan ini sebagai aksi peduli yang bisa dilakukan oleh siapa saja, baikĀ  oleh Swasta, Parpol, Ormas, LSM, maupun masyarakat secara perorangan agar solidaritas dalam melawan pandemi ini dapat kita lakukan secara bergotong royong”

Sebelumnya DPD TMP Kalsel juga telah membagikan APD yang terdiri dari pakaian hazmat, masker, sarung tangan dan perlengkapan medis lainnya ke sejumlah Rumah Sakit Rujukan di Kalimantan Selatan.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI