Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINMeski Kalah, Tetap Happy

Meski Kalah, Tetap Happy

BANJARMASIN – Amnesia harus bersusah payah untuk mengalahkan Pertamini dengan skor ketat 4-3, pada laga persahabatan di Upik Mini Soccer 2, Minggu (13/6) lalu.

Kejar-mengejar gol terjadi. Yoga menjadi bintang kemenangan Amnesia dengan mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Idris dan Ipul.

Sementara itu, Pertamini menunjukkan perlawanan ketat dengan dua kali menyamakan skor dan sempat unggul, masing-masing lewat gol Hanif dan dua gol Rizky.

Di sepuluh menit terakhir, kedua tim beradu serangan. Namun Yoga menjadi penentu kemenangan Amnesia lewat duet apiknya dengan Ipul. Menerima umpat lambung, ia mepazka tendangan voli ke pojok atas gawang Pertamini. Goal pamungkas.

Skor 4:3 skor tidak berubah sampai peluit panjang ditiupkan untuk keunggulan Amnesia.

Andrey MPR dari Amnesia mengatakan tanding sungguh melawan tim komunitas vaporizer ini selain untuk berolahraga, juga menjalin silaturahmi.

“Tetap sehat dengan olahraga, tetap terjalin silaturahmi,” ucapnya.

Julian Pratama Saputra dari Pertamini FC tetap senang. Meski timnya kalah, tapi tak terlalu menyakitkan. Hanya tertinggal 1 gol.

“Kalah atau menang, itu biasa. Terpenting happy dan sportif,” celutuknya. (syl)

Susunan Pemain :

Amnesia FC : Andrey MPR, Rafi Alvaro, Idris (1 goal) , Taher, Gani, Fikri, Yoga (2 goal), Furqon, Saiful Rahman (1 goal), Iril.

Pertamini FC : Julian, Zaury, Andhika, Opick, Gilang, Haykal, Hanif (1 goal), Andy, Rizky (2 goal), Een, Jody

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI