Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINSewalapangan dan Upik Mini Soccer Teken MoU

Sewalapangan dan Upik Mini Soccer Teken MoU

BANJARMASIN – Senin (14/6), sewalapangan.com melaksanakan penandatanganan MoU dengan Upik Mini Soccer. Acara ini dihadiri owner, Muhammad Fazrin.

Dengan adanya penandatanganan MoU antara pelopor start up pertama di Banjarmasin untuk pemesanan dan pembayaran lapangan olahraga dengan pelopor lapangan mini soccer ini, diharapkan dapat menambah geliat sepak bola Banua.

Nantinya akan diberikan kemudahan dalam pemesanan dan pembayaran secara realtime dan online.

Fitur pembayaran yang disediakan oleh sewalapangan.com adalah Virtual Account Bank, Go Pay, QRIS, Dana, OVO, Shopee Pay, Indomaret dan Alfamart.

Owner sewalapangan.com Hendra Setia Permana menyebut akan memfasilitasi bagi seluruh tim soccer yang mendaftar secara online melalui website. Nanti akan terekam data statistik pertandingan dan pemain yang berlaga pada suatu klasmen maupun trofeo yang diikuti oleh tim.

“Sebagai tambahan akan dimasukkan fitur pencarian sparring partner bagi tim yang telah terdaftar di sewalapangan.com,” ucapnya.

Sebagai tanda hasil kerja sama antara sewalapangan.com dan Upik Mini Soccer, akan memberikan promo setiap pemesanan melalui sewalapangan.com mendapatkan rompi atau bola.

Hendra menyampaikan, dengan penandatangan MoU dengan Upik Mini Soccer, salah satu langkah besar bagi saya utk membawa sewalapangan.com lebih dikenal oleh penggemar mini soccer di Banjarmasin.

Harapan ke depannya, dengan sewalapangan.com ini, selain memberikan dampak bagi mini soccer, akan menyentuh lebih banyak cabang olahraga lain yg mau bergabung dan owner-owner lapangan yang mau memberikan kemudahan kepada para pelanggan.

Adhi UPIK Mini Soccer 2 menyambut baik adanya kerja sama ini. Karena dengan adanya web sewalapangan.com nantinya customer bakal lebih dimudahkan dalam reservasi lapangan dan pembayaran DP atau pelunasan melalui berbagai macam pilihan pembayaran yg tersedia.

Fasilitas ini juga ditunjang fitur lainnya. Seperti mencari lawan sparing ideal, dilengkapi data-data member yang bakal dipilih.

“Tentu ini terobosan yang baru dalam industri olahraga di Kalsel,” ujarnya. (syl)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI