Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELBANJARMASINKalahkan Ambalat, Amnesia Tidur Nyenyak

Kalahkan Ambalat, Amnesia Tidur Nyenyak

BANJARMASIN – Pertandingan persahabatan di Upikmini Soccer 2, Minggu (6/6) bisa membuat Amnesia FC tidur nyenyak. Itu setelah klub ini mengalahkan Ambalat FC, dengan skor 7-5.

Denny menjadi bintang dengan mencetak quattrick (4 gol) untuk tim Amnesia.

Taufik membawa Ambalat unggul lebih dulu di menit 23 akibat taher membuat blunder. Hanya berselang tiga menit, Andrey menyamakan kedudukan menjadi 1-1. kemudian Rey membawa Amnesia berbalik unggul 2-1 pada menit 31.

Ambalat bermain ngotot demi mengejar skor. Alhasil, Taufik menjadikan skor 2-2 melalui golnya di menit 36. Lalu, Ichsan menambahkan gol pada menit ke 40 skor 3-2 untuk Ambalat.

Berselang lima menit, Rizmanan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Pada menit 47 Ambalat mendapat hadiah tendangan bebas yang tidak disia-siakan Varil sebagai eksekotor 4-3 Ambalat unggul.

Deny menjadi pembeda dilaga ini 13 menit terakhir Deny mengobrak-abrik pertahanan Ambalat. Dengan menambahkan 4 gol dimenit 47, 50, 53 dan 56. Lewat tendangan jarak jauh yang keras dan terarah tidak dapat dihalau kiper Amabalat. 7-4 skor berubah untuk keungulan Amnesia.

Pertandingan ditutup tendangan deflektif Roby yang mengenai kaki Ridho 7-5 skor tidah berubah sampai peluit panjang ditiupkan.

Rey dari Amnesia FC menyebut, di awal mereka sempat tertinggal. Namun, berkat usaha dan semangat pantang menyerah dari seluruh pemain, akhirnya bisa bangkit dan membalikkan keadaan dan berakhir dengan kemenangan.

“Sungguh sesuatu yang patut kita syukuri dan apresiasi untuk semua pemain amnesia,” ucapnya.

Sementara Exel dari Ambalat FC mengakui keunggulan Amnesia. “Pertandingan berjalan panas, karena kedua tim saling adu serangan,” ucapnya. (syl)

Daftar Pemain :
Amnesia FC : Deny, Andrey MPR, Rey, Rizamanan, Yoga, Fikri, Arif, Ridho, Taher, Idris, Dani, Badawi.

Ambalat FV : Ridwan, Haris, Veril, Exel, Baidawi, Chris, Ridho, Dicky, Anjas, Ichsan, Roby, Syahid, Bayu, Amin, Zuni, Rizky, Taufik

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI