Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaSPORTOLAHRAGABermain Apik, Djamal FC x Amnesia FC Tundukkan Ambalat FC

Bermain Apik, Djamal FC x Amnesia FC Tundukkan Ambalat FC

RETORIKABANUA.ID, Pada Minggu (11/4) pukul 11.00 malam WITA di Upik Mini Soccer Banjarmasin, Djamal FC x Amnesia FC melakukan pertandingan laga persahabatan melawan Ambalat FC. Skor akhir dimenangkan tim Djamal FC x Amnesia FC dengan skor 4-2.

Pertandingan berlangsung sangat seru. Walaupun ini hanya pertandingan persahabatan, kedua tim bermain sangat antusias pada malam itu. Jual beli serangan pun terjadi kepada kedua tim.

Di awal menit pertandingan dimulai, Djamal FC langsung melakukan serangan cepat kepertahanan Ambalat FC. Namun, tendangan keras penyerang Djamal FC, Hafis meleset jauh dari gawang Ambalat FC.

Selang 10 menit, akhirnya Djamal FC mampu membuka keran gol mereka. Kali ini, penyerang mereka, Hafis akhirnya berhasil memecah kebuntuan tim, dengan melesatkan bola terukur yang tidak bisa ditepis gawang Ambalat FC. Skor pun berubah 1-0.

Ketertinggalan 1-0, Ambalat FC mencoba bangkit. Dengan melakukan serangan langsung ke pertahanan Djamal FC, penyerang mereka mampu menerobos ke mulut gawang dan langsung melesatkan bola. Namun, kiper Djamal FC, Syahrial bermain apik mampu menepis bola tersebut.

Secara mengejutkan, Ambalat FC malah kebobolan lagi. Kali ini, dengan aksi individu gelandang serang Djamal FC, Yazid mampu mengoceh pemain bertahan Ambalat dan melesatkan tendangan sangat bagus, bola bersarang ke pojok kiri gawang. Skor menjadi 2-0.

Beberapa menit kemudian, lagi dan lagi Yazid mampu menambah pundi-pundi golnya. Kali ini, perpaduan pola menyerang Djamal FC mampu menghancurkan pertahanan Ambalat FC dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang serang Djamal FC tersebut. Skor berubah 3-0.

Kali ini, Ambalat FC mencoba memperkecil ketertinggalan. Mereka menciptakan peluang dengan melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi sayang, tendangan kerasnya mampu di terjang gawang Djamal FC, Syahrial.

Setalah mendapatkan tekanan, Djamal FC langsung bereaksi dengan cepat. Berawal dengan serangan balik, penyerang Djamal FC, Adi yang sudah berada di kotak penalti gawang lawan, menuntaskan sangat baik dengan melesetkan bola ke pojok kanan gawang yang tidak bisa di halau kiper Ambalat FC. Skor semakin menjauh, 4-0.

10 menit sebelum berakhir pertandingan, Ambalat FC akhirnya mampu memperkecil skor. Berawal dari serangan kiri pertahanan Djamal FC, memberikan umpan ketengah kotak penalti mampu di eksekusi dengan baik oleh penyerang Ambalat FC. Skor jadi 4-1.

Di menit akhir pertandingan, Syahrial, kiper Djamal FC harus menerima gawangnya kebobolan dua kali. Syahrial tidak mampu mengantisipasi dengan baik, tendangan yang dilesatkan oleh pemain Ambalat FC yang berbuah gol. Peluit wasit pun berbunyi tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir dimenangkan Djamal FC x Amnesia FC 4-2 verus Ambalat FC. (wal)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI