Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINAmnesia vs Playboy, Selisih Tipis

Amnesia vs Playboy, Selisih Tipis

BANJARMASIN – Playboy FC memenangi laga keras atas Amnesia FC di Upik Minisoccer 2, Minggu (30/5) sekitar pukul 23:00 WITA dengan skor tipis 5-4.

Pertandingan sengit sudah dirasakan sejak awal laga dimulai. Amnesia tertinggal terlebih dahulu pada menit 20 lewat gol Madi. Sapuan tidak sempurna dari Fikri memantul mengenai kakinya. Namun begitu, Amnesia langsung menyamakan kedudukan pada menit 13 melalui gol Ipul. Skor imbang 1-1.

Playboy berbalik unggul pada menit 17 lewat aksi Rizal. Gol tersebut membuat Playboy memimpin skor sementara dengan skor 2-1. Keunggulan itu kembali bertambah, setelah Dimas mencetak gol pada menit 25. Playboy unggul 3-1.

Amnesia tak tinggal diam, langsung memperkecil ketertinggalan pada menit 29 lewat gol Wahyu. Kedudukan berubah skor tipis 3-2.

Playboy kembali mencetak gol melalui Alex pada menit 37. Belum puas Playboy memperbesar jarak dengan mencetak gol kelima melalui Madi pada menit 43. Namun gol kelima ini sempat diprotes keras oleh para pemain Amnesia, karena Kahfi dianggap sengaja mendorong Badawi, kiper Amnesia. Tapi keputusan wasit tidak bisa diubah. Playboy unggul 5-2.

Jelang laga usai, Amnesia mencoba mengejar. Dua gol berhasil ditambah melalui Yoga pada menit 50, disusul gol Fiqi pada menit 55. Tak ada gol tambahan, laga pun ditutup untuk kemenangan Playboy atas Amnesia dengan skor 5-4.

“Pertandingan malam ini menarik, awalnya Amnesia kewalahan atas serangan bertubi-tubu dari Playboy. Namun setelah 15 menit Amnesia mulai padu hingga terjadi jual beli serangan dan berbalas Gol, “ kata Ady dari Amnesia FC.

Sebaliknya, Rizal dari Playboy FC mengaku senang dengan hasil pertandingan. Stelah lama vakum, tim mereka ternyata masih bisa solid. “Chemistry kami ada sejak dulu, itu yang membuat kami terlihat kompak. Selain itu meski jarang bermain dalam 1 tim, kami tetap menjaga kebugaran dengan bermain bersama klub lain. Amnesia FC seperti mesin, lambat panas. Namun ketika panas berbahaya,” ucapnya. (syl)

Sususan Pemain :
Amnesia Fc : Badawi, Yoga, Ipul, Wahyu, Fikri, Arif, Idris, Irdat, Fekee, Ady.

Playboy Fc : Upik, Madi, Rizal, Dimas, Alek, Zuhri, Kahfi, Ical, Pasha, Aliyudin, Martin, Ismet, Roy.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI