Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINKlap Beringas, Tundukkan Amnesia 7 - 2

Klap Beringas, Tundukkan Amnesia 7 – 2

BANJARMASIN – Klap FC mengalahkan Amnesia FC 7-2 di laga friendly match, Minggu (16/5) pukul 23:00 WITA di Upik Mini Soccer 2.

Amnesia kala itu tak diperkuat punggawa-punggawa mereka, karena masih susana liburan. Alhasil performa menurun drastis sejak peluit tanda pertandingan dibunyikan.

Sempat unggul 1-0 pada menit ke-10 lewat tendangan jarak jauh Rusdi yang tidak dapat dihalau kiper Klap FC Rusman, lima menit berselang gol balasan tercipta dari kaki Dion. Skor berubah 1 – 1.

Pada menit ke-20, Beben menciptkan gol 2-1 untuk Klap FC, dibalas enam menit kemudian lewat sontekan Madi di menit 26. Kedudukan imbang 2 – 2.

Selanjutnya, Klap FC semakin beringas. Lima gol berturut-turut dilesakkan ke gawang Amnesia FC, tanpa balas. Peluit ditiup, pertandingan ditutup dengan skor 7-2.

“Kalah menang adalah hal biasa, semua butuh proses untuk belajar dari pengalaman agar bisa menjadi lebih baik setiap waktunya. Terpenting sportivitas dan silaturahmi tetap dijaga,” kata Azhar dari Klap FC.

Fikri dari Amnesia FC mengatakan, tanding mini soccer ini adalah silaturahmi sesama penghobi olahraga. “Soal kalah dan menang, itu hal biasa,” ucapnya. (syl)

Susunan Pemain :

Amnesia FC : Syahriall, Idris, Bambang, Fikri, Arif, Dhani, Rusdi, Madi, Jali.

Klap FC : Rusman, Adul, Jaya, Mudin, Habib, Elwin, Ade, Azhar, Riadi, Zale, Faisal, Rizal, Dian, Beben.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI