Senin, 15 April 2024
BerandaTRENDANAK MUDADilantik Jadi Ketua Umum Apindo Banjarbaru, Yogi Chafoza Fokus Pemulihan Ekonomi UMKM

Dilantik Jadi Ketua Umum Apindo Banjarbaru, Yogi Chafoza Fokus Pemulihan Ekonomi UMKM

BANJARBARU – Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Banjarbaru resmi dilantik, Sabtu (6/3) di Swissbel Hotel Banjarmasin.

Prosesi pelantikan langsung dipimpin Ketua DPP Apindo Kalimantan Selatan DR Hadi Supriadi. Ada pun ketua umum yang dilantik adalah M Yogi Chafoza dan wakil ketua umum Naufal Arifin sebagai Wakil Ketua Umum.

Ketua Umum DPK Apindo Banjarbaru M Yogi Chafoza menyampaikan, kedepannya fokus dalam pemulihan ekonomi usaha kecil menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19.

“Di awal kerja, setelah resmi ditetapkan, kami dari Apindo Kota Banjarbaru fokus membantu dan memulihkan ekonomi masyarakat, usaha kecil menengah dan UMKM. Karena UMKM merupakan roda perekonomian negara,” ucapnya.

Selain fokus ke perekonomian masyarakat, Apindo juga terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk mengangkat perekonomian UMKM dan concern pada ketenagakerjaan.

“Apindo juga akan terus berperan aktif menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait, khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru dan lebih fokus ke Dinas UMKM dan Dinas Ketenagakerjaan. Agar terjalin sinergitas antara Apindo Banjarbaru dan pemerintah kota,” pungkasnya. (th)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI