Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINDewan Kalsel Terima Aksi Tuntutan HMI Kalsel

Dewan Kalsel Terima Aksi Tuntutan HMI Kalsel

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, menerima kedatangan aksi demontrasi, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (10/6).

Kedatangan HMI Kalsel ini dengan tujuan penyampaian aspirasi dan tuntutan atas beberapa kebijakan dan program dari pemerintah.

Ketua DPRD Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. bersama Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini, turun langsung menemui aksi massa dan menyambut baik kedatangan HMI Kalsel, serta berjanji akan meneruskan tuntutan massa aksi ke pemerintah pusat, sesuai dengan kewenangannya.

“Saya sepakat dengan apa yang disampaikan adik-adik Mahasiswa tadi, dan Kami dari DPRD Kalsel siap memfasilitasi tuntutan dari Mahasiswa ke pemerintah pusat, bukan hanya melalui surat, email atau whatsapp saja,” ucap Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Supian HK juga menegaskan, akan membawa perwakilan HMI Kalsel untuk ikut menyampaikan tuntutan dan aspirasi secara langsung ke pemerintah pusat.

Sebelum menutup aksi tuntutan, dirinya dan Sekwan DPRD Kalsel menandatangi surat komitmen bersama perwakilan HMI Kalsel. (humasdprdkalsel)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI