Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARBARUBanteng Millenial Banjarbaru Gelar Bukber dan Berbagi di Panti Asuhan

Banteng Millenial Banjarbaru Gelar Bukber dan Berbagi di Panti Asuhan

BANJARBARU – Banteng Millenial Banjarbaru buka puasa bersama di Panti Asuhan Al Aqsha Banjarbaru, Minggu petang (25/4), dengan mengkat tema berbagi berkah ramadhan di masa pandemi.

Kegiatan tersebut dihadiri 50 anak asuh dan 35 anggota Banteng Millenial Banjarbaru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Didi Ijadul Mujadidi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yayasan Hidayatullah Ustaz Mulyadi dan Zulkifli atas diterimanya Komunitas Banteng Millenial (KBM), Badan Penanggulangan bencana (BAGUNA), Taruna Merah Putih (TMP), dan Banteng Muda Indonesia (BMI) yang tergabung dalam Banteng Millenial Banjarbaru.

Ia juga menyampaikan, acara ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan berbagi di momentum bulan Ramadhan yang pada prinsipnya adalah bulan yang penuh berkah.

Ustad Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Barisan Banteng Millenial yang telah berkunjung dan berbagi kepada anak-anak panti asuhan Al – Aqsho.

Panti asuhan ini sangat terbuka dengan kunjungan dan bantuan dari masyarakat Kota Banjarbaru karena dia menganggap tamu adalah pembawa rezeki dari langit.

Dalam ceramahnya, pimpinan yayasan Ustaz Zulkifli menyampaikan tentang keutamaan doa di bulan Ramadhan.

Sebelum berbuka puasa dari barisan Banteng Millenial Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Al – Aqsho kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI