Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINWartawan Bakal Divaksin Covid-19

Wartawan Bakal Divaksin Covid-19

BANJARMASIN – Dewan pers akan membagikan 17.896 vaksin Covid-19 ke seluruh wartawan di Indonesia, termasuk di Kalsel.


Hal itu diungkapkan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie pada peringatan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan secara daring di gedung PWI Kalsel. “Sebelumnya antara Dewan Pers dan Menteri Kesehatan bersepakat menyediakan 17.896 vaksin. Kita akan mengusulkan sebanyak 500 vaksin untuk Kalsel,” kata Zainal Helmie, Selasa (9/2).


PWI Kalsel sangat peduli terhadap sejumlah media yang berada di Kalsel. Apalagi saat ini pandemi sangat berpengaruh terhadap perkembangan media. “Saya mengharapkan pemerintah terus bekerja sama,” ucapnya.


Helmie menyampaikan, sejak terjadinnya musibah banjir, PWI Kalsel bergerak memberikan dan menyalurkan kepada warga terdampak, termasuk bantuan dari PWI Kalteng. “Beberapa hari kemarin kita usai menyalurkan bantuan korban yang terdampak banjir,” katanya.


Rencananya, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor juga akan memberikan langsung kepada wartawan yang rumahnya terdampak banjir. “Kalau tidak ada halangan, Paman Birin akan menyambangi rumah wartawan yang terdampak banjir usai pulang dari peringatan HPN di Jakarta,” ujarnya. (mid)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI