Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELBANJARMASINSukses Membuka 6 Cabang, Pertamini Vape Store Gelar Grand Opening di Banjarmasin

Sukses Membuka 6 Cabang, Pertamini Vape Store Gelar Grand Opening di Banjarmasin

BANJARMASIN – Grand opening Pertamini Vape Store digelar Minggu (14/2) di kawasan Jalan Hasan Basri, Kayu Tangi Banjarmasin. Store ini kini telah memiliki tujuh cabang, yaitu di Batulicin, Pagatan, Sungai Danau, Kotabaru, Martapura, Banjarbaru, dan Banjarmasin.

Ada promo spesial yang ditawarkan pada momen grand opening hingga 5 hari ke depan. Paket cashback semua varian liduid bercukai yang tersedia, freebase (100ml) potongan Rp20 ribu, freebase (60ml) potongan Rp15 ribu, dan saltnic potongan Rp10 ribu.

Kemudian paket bundling untuk freebase liquid bercukai, 100 ml botol cubby gorilla Rp200 ribu (2 pcs), 60 ml bottles cubby gorilla Rp200 ribu (2 pcs), dan 60 ml botol kaca Rp150 ribu (2 pcs).

Owner Pertamini Vape Store M Iqbal Saputra mengungkapkan, kualitas pelayanan terhadap konsumen sangat diutamakan. “Keramahan kepada konsumen, itu yang kami lakukan,” ucapnya.

Dia mengharapkan, vape semakin berkembang dan semakin dikenal masyarakat. “Harapan saya, vape lebih berkembang dan bisa dikenal masyarakat,” tambahnya.

Berbicara tentang perjalanan usahanya, Iqbal menyampaikan hanya dengan bermodal sedikit. Namun dengan tekad, kerja keras, dan rajin bersedekah, sehingga bisa membuka tujuh cabang hingga sekarang.

“Berawal dengan modal Rp 1.800.000 hingga bisa berkembang seperti sekarang. Kenapa mengambil nama usaha pertamini? Karena dulu saya ketika lulus kuliah punya usaha menjual minyak eceran dengan nama pertamini dan masyarakat sangat familiar dengan nama itu,” pungkasnya. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI