Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELSHM-MAR Diyakini Menang Pilkada Tanbu 2020

SHM-MAR Diyakini Menang Pilkada Tanbu 2020

retorikabanua.id, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming berkampanye di Kecamatan Simpang Empat, Senin (26/10). Warga antusias menyambut kehadiran kakak mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming ini.


Rosidah (44), salah satu warga Desa Tungkaran Pangeran meyakini Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) akan menang di Pilkada Tanah Bumbu 2020. Ia yakin lantaran program-program yang ditawarkan, seperti berobat dan kuliah gratis sangat dibutuhkan masyatakat.


“Saya yakin pasangan Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman menang di Pilkada Tanah Bumbu 2020, karena programnya bagus,” ujar Rosidah.


Ibu rumah tangga ini sangat antusias menanti program berobat gratis terwujud. Menurutnya, masyarakat akan sangat terbantu jika program tersebut kembali dilaksanakan.


“Pendidikan dan berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP ini sangat memudahkan masyarakat,” tambahnya.


Senada dengan Rosidah, Rizki (18), anak muda dari Desa Tungkaran Pangeran juga mengaku yakin Syafruddin H Maming akan terpilih. Rizki yang merupakan pemilih pemula ini sangat antusias mengikuti kampanye.


Ia mengatakan dirinya ingin SHM-MAR menang Pilkada 2020 agar bisa menikmati kuliah gratis dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. “Sebagai anak muda saya berharap pak Syafruddin menang, supaya saya bisa berkuliah secara gratis,” ujarnya.


Rizki juga menilai sosok Syafruddin sangat merakyat dan menarik perhatian kaum muda. Kaum milenial, menurutnya, menyukai karakter Syafruddin. “Anak muda itu sukanya pemimpin yang tidak berjarak. Sekarang eranya anak muda yang memimpin. Semoga pak Syafruddin terpilih,” doanya.


Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman mengusung tiga program utama yang disebut Tri Dharma Pembangunan. Berobat gratis hanya dengan KTP, 1.000 beasiswa kuliah S1-S3, dan perbaikan infrastruktur. (*)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI