Senin, 15 April 2024
BerandaTRENDANAK MUDARumah Sehat by Boss Creative Bantu Pengobatan Warga Tak Mampu

Rumah Sehat by Boss Creative Bantu Pengobatan Warga Tak Mampu

BANJARMASIN – Rumah Sehat by Boss Creative mengunjungi dua pasien tidak mampu di Rumah Singgah Kompleks D’Padies Blok I Nomor 7 Banjarmasin, Kamis (7/1). Pasien tersebut bernama Kadiran yang menderita fraktur dan Siti Maulidah yang terserang kanker lidah.

Manajemen Rumah Sehat by Boss Creative berkomitken akan membantu pembiayaan pengobatan pasien di luar tanggungan BPJS Kesehatan.

Sekadar diketahui Rumah Sehat by Boss Creative merupakan home care sub bagian dari Boss Creative yang dibentuk untuk tujuan sosial kesehatan. Lembaga ini membantu pembiayaan pasien kurang mampu di bawah naungan Yayasan Padaringan Ilmu Lestari.

Kadiran tak bisa menyembunyikan rasa senang, sekaligus haru. Ia merasa terbantu dengan hadirnya Rumah Sehat by Boss Creative. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuannya,” ucap Kadiran.

Founder Boss Creative Andre mengatakan, lembaga yang dibentuk ini untuk tujuan sosial. Salah satunya membantu warga sakit yang tidak mampu membiayai pengobatan. “Kami siap membantu masyarakat tidak mampu yang membutuhkan pelayanan kesehatan melalui home care. Kami juga menyediakan layanan perawatan pasca stroke, luka modern, terapi komplementer, pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan Asam year,” tutur Andre.

Sementara pimpinan Rumah Sehat by Boss Creative, Ely Purnama bertekad membantu semaksimal mungkin pasien tidak mampu yang membutuhkan. “Kami akan membantu semaksimal mungkin pelayanan kesehatan pak Kadiran dan ibu Siti Maulidah yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan,” katanya. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI