Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINPDI Perjuangan Kawal BirinMu di PSU Pilkada Kalsel, Mardani: Kami Merapatkan Barisan

PDI Perjuangan Kawal BirinMu di PSU Pilkada Kalsel, Mardani: Kami Merapatkan Barisan

BANJARMASIN – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kalsel di 827 TPS di 7 kecamatan mendapat perhatian serius dari kader dan fungsionaris PDI Perjuangan di Banua.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel Mardani H Maming, baru-baru tadi, memimpin rapat koordinasi dan pembekalan bagi tiga pilar partai (struktural, anggota legislatif dan pejabat eksekutif) untuk menyukseskan dan memantau langsung pelaksanaan PSU berbasis TPS.

Total ada 62 anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi/kabupaten/kota se-Kalsel dan 3 wakil kepala daerah kader, akan melakukan pengawasan dan pemantauan PSU langsung di lapangan. Mereka mulai menjalankan tugas sejak tanggal 6 sampai 9 Juni 2021.

Diharapkan, apa yang dilakukan PDI Perjuangan ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih dan mencegah kecurangan dalam PSU.

Mardani menyampaikan, PDI Perjuangan se-Kalsel konsisten dalam mengawal instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam mendukung H Sahbirin Noor dan H Muhidin sebagai Cagub-Cawagub Kalsel.

“Untuk itu kami merapatkan barisan dan meneguhkan perjuangan dalam memenangkan Pilkada Kalsel ini bersama-sama dengan stakeholder lainnya,” tegas Mardani. (syl)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI