Selasa, 21 Mei 2024
BerandaPARIWISATAM. Syaripuddin,SE Kerja Nyata untuk Kabupaten Tanah Bumbu

M. Syaripuddin,SE Kerja Nyata untuk Kabupaten Tanah Bumbu

Dpronews_Tanah Bumbu – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten tanah bumbu, M. Syaripuddin,SE menggebrak anak muda untuk berlomba membuat film pendek dengan tema Destinasi Wisata Tanah Bumbu.

“Lomba pembuatan film pendek adalah langkah awal untuk membuat generasi muda lebih baik lagi kedepannya dan mengembangkan hobi mereka di bidang fotografi dan videografi”,ungkap M Syaripuddin,SE

M. Syaripuddin,SE menilai potensi wisata yang ada ditanah bumbu sebenarnya banyak yang indah dan bagus-bagus untuk dikunjungi dan sangat perlu di ekpose, tetapi minim promosi yang dilakukan oleh pemerintah daerah melalui media.

“Parawisata yang kita miliki adalah aset daerah yang bisa menambahkan pendapatan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar parawisata tersebut”pungkas M. Syaripuddin,SE

Melalui lomba pembuatan film pendek dengan tema Destinasi Wisata, M. Syaripuddin,SE berharap lewat promosi film pendek nanti,bisa mewujudkan kabupaten tanah bumbu menjadi tujuan destinasi wisata di Kalimantan Selatan. (red)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI