Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINLA2M ULM dan Yayasan AMNESIA Gelar Sahur Bersama Petugas Kebersihan

LA2M ULM dan Yayasan AMNESIA Gelar Sahur Bersama Petugas Kebersihan

BANJARMASIN – Salah satu unit kegiatan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat yaitu Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) menggelar kegiatan berbagi sahur untuk petugas kebersihan dan masyarakat yang memiliki kesenjangan sosial.

Aksi peduli itu dilaksanakan Jumat (16/4) Ramadhan hari ke 4. Kegiatan ini akan dihelat setiap Jumat selama bulan suci ini. Lokasinya bergantian, yaitu di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Makanan yang dibagikan sekitar 150 bungkus. Giat ini terselenggara berkat urunan anggota LA2M ULM Kalsel dan dibantu Yayasan AMNESIA, serta para donatur yang tidak bisa disebutkan satu satu namanya.

“Kami membuka uluran tangan para donatur yang mau berpartisipasi pada kegiatan ini sampai Jumat terakhir Ramadhan. Yang penting ikhlas, ” kata Ketua Umum LA2M ULM Andi Yanor.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan AMNESIA M Syaripuddin atau akrab disapa Bang Dhin, mengapresiasi aksi yang digelar aktivis LA2M ULM.

Menurutnya, aksi sosial di bulan Ramadhan ini patut didukung. Ia juga mengajak masyarakat berkemampuan untuk mendorong dan mendukung kegiatan seperti.

“Sehingga, warga yang membutuhkan terbantu dan bisa menjalankan ibadah Ramadan dengan baik,” kata Bang Dhin. (sly)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI