Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELKetua DPRD Kotabaru Doakan Jemaah Calhaj Kotabaru Jadi Haji Yang Mabrur

Ketua DPRD Kotabaru Doakan Jemaah Calhaj Kotabaru Jadi Haji Yang Mabrur

KOTABARU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru Syairi Mukhlis, mendampingi Bupati Kotabaru, Sayed Jafar beserta jajaran Forkopimda melepas keberangkatan jemaah calon haji Kotabaru Tahun 2024, di Mesjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru, Senin (27/05) .

Disela-sela wawancara, Syairi menyebutkan, jemaah calon haji berjumlah 228 orang, cloter 13 embarkasi Banjarmasin.

“Saya selaku ketua DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat jalan menuju tanah suci, semoga senantiasa diberi kemudahan, kelancaran, kekuatan dan kesehatan oleh Allah, kelak menjadi haji yang mabrur” ucap Syairi.

Syairi juga menuturkan harapannya, semoga jemaah haji khusunya Kotabaru, yang berangkat pada tahun 2024 ini bisa pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat.

“Saya berpesan kepada seluruh jemaah, tetal jaga kesehatan pada saat menjalankan ibadah haji, karena jemaah tiba pertama di Jeddah, lalu akan mengikuti rangkaian ibadah di Madinah, dan jadwal yang paling padat nanti adalah di Mekkah” tutur Syairi.

Ia meminta kepada petugas dan pendamping jemaah haji, agar melaksanakan tugas dan fungsinya, memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jemaah, agar dapat beribadah dengan nyaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI