Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELKekuatan SHM-MAR Bertambah Partai Gelora Tanbu Siap Menangkan Paslon No 1

Kekuatan SHM-MAR Bertambah Partai Gelora Tanbu Siap Menangkan Paslon No 1

retorikabunua.id, BATULICIN – Kekuatan Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) semakin kokoh. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di Pilkada 2020 ini mendapat tambahan amunisi baru. Minggu (27/9)

Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tanbu menyatakan bergabung dan bertekad memuluskan jalan pasangan nomor urut 1 menjadi pemenang di bumi Bersujud.

Bertempat di Sekretariat Pemenangan SHM-MAR di Jalan Plajau Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, partai baru yang didominasi mantan politisi PKS ini menyatakan sikap resmi. Sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) untuk mendukung SHM-MAR.

Kedatangan pengurus Partai Gelora disambut Wakil Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Syarifuddin SE, MAP, didampingi sekretaris tim Saipul Rahman SE.

Ketua Partai Gelora Tanbu M Taufik menyatakan, setelah melakukan musyawarah dengan pengurus dan anggota, pihaknya mengambil keputusan Mendukung dan memenangkan SHM-MAR, paslon nomor urut 1 di Pilkada Tanbu 2020.

Keputusan itu, lanjut Taufik, melalui proses yang alot. Ada tiga pasang calon yang berlaga di Tanbu. SHM-MAR, Mila Karmila-Zainal, dan Zairullah-Rusli.

“Setelah menimbang dengan seksama, kami lebih cenderung ke SHM-MAR. Semoga keputusan Gelora tak salah. Bersama Rakyat Kita Menang,” tegasnya.

Bergabungnya partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah, keduanya tokoh sentral di PKS dulu, tentu disambut suka cita Tim Pemenangan SHM-MAR.

Saipul Rahman, sekretaris tim mengatakan tambahan amunisi dari Gelora bakal menambah kekuatan SHM-MAR. Juga membuat optimisme kemenangan semakin dekat terwujud.

“Terima kasih sahabat-sahabat dari Partai Gelora Tanbu. Mulai kini, kita berjuang bersama untuk kemenangan SHM-MAR,” ucap Saipul.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI