Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELKampanye di Kresik Putih, Habib Banua Doakan Syafruddin H Maming

Kampanye di Kresik Putih, Habib Banua Doakan Syafruddin H Maming

retorikabanua.id, BATULICIN – Ada yang berbeda dengan kampanye Syafruddin H Maming di Desa Kresik Putih, Batulicin, Jumat (9/10). Di hari ke-13 kampanye Pilkada Tanah Bumbu 2020, calon bupati nomor urut 1 itu didampingi oleh Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang dikenal Habib Banua.

Ulama besar Kalimantan Selatan dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu sengaja meluangkan waktu untuk mendampingi Syafruddin menyapa masyarakat di Batulicin. Bukan rahasia lagi, Habib Banua memang sudah menyatakan dukungan sejak awal kepada Syafruddin H Maming.

“Syafruddin adalah sosok yang sangat merakyat dan layak untuk memimpin Tanah Bumbu. Berasal dari keluarga yang memang sudah terbukti kepeduliannya pada daerah ini,” kata Habib Banua.

SEMOGA DILANCARKAN: Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua mendampingi Syafruddin H Maming kampanye di Desa Kresik Putih, Batulicin, Jumat (9/10)

Anggota DPD RI yang memperoleh lebih dari 390.000 suara saat Pemilu 2019 lalu itu datang bersama adik Syafruddin, Mardani H Maming yang mantan Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2018.

Pada kesempatan itu, Habib Banua juga mendoakan Syafruddin mendapatkan dukungan dari masyarakat Tanah Bumbu. “Insyaallah, semoga semua hajat Syafruddin bisa dilancarkan. Mendapat amanah dari seluruh masyarakat Tanah Bumbu,” ucap Habib Banua.

Syafruddin H Maming maju bersama Muh Alpiya Rakhman (SHM-MAR) dan mengusung slogan “Bersama Rakyat, Kita Menang”. Beberapa program andalan mereka banyak terinspirasi dari program yang pernah hadir di masa pemerintahan Mardani H Maming.

Kesehatan gratis akan kembali hadir untuk masyarakat dengan mengupayakan kerja sama dengan BPJS Kesehatan. SHM-MAR juga siap melanjutkan pembangunan infrastruktur, utamanya jalan dan jembatan hingga ke desa-desa.

Syafruddin juga berkomitmen mencetak 1.000 sarjana tingkat S1 hingga S3, dengan beasiswa sepanjang periode kepemimpinan jika diberi amanah melayani Tanah Bumbu. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI