Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELBANJARMASINAmnesia Wadah Aspirasi Masyrakat

Amnesia Wadah Aspirasi Masyrakat

M. Syaripuddin bersama yogi menjelaskan cara menggunakan apliaksi Amnesia

Retorikabanu.id, Banjarmasin – Kini menyampaikan aspirasi di Kalimantan Selatan semakin mudah. Aplikasi Amnesia (Aspirasi Masyarakat Indonesia) resmi diluncurkan pada momen Hari Sumpah Pemuda di Tree Park Hotel Banjarmasin, Senin (28/10) malam.

Amnesia lahir atas dasar kegelisahan masyarakat yang kesulitan menyampaikan aspirasi. “Saat menjadi Anggota DPRD Tanah Bumbu, saya merasakan hal itu. Masyarakat banyak mengeluh dan bingung ingin menyampaikan aspirasi. Nah Amnesia adalah salah satu solusi yang saya tawarkan,” ujar sang inisiator Amnesia, M Syaripuddin.

Menurut M. Syaripuddin, Aplikasi Amnesia adalah langkah awal untuk mengingatkan kembali janji-janji kampanye agar tidak lupa. Ia juga menyampaikan dengan aplikasi dapat mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi berupa kritik, saran, ide, gagasan dan pemikiran tanpa ada jarak masyarakat dan wakil rakyat.

“Harapan ke depan dengan Aplikasi Amnesia dapat menjadi pusat aspirasi masyarakat Indonesia guna upaya bersama dalam percepatan pembangunan daerah dan bangsa”, Tandas M. Syaripuddin

Aplikasi Amnesia tersedia versi Android dan bisa didownload di playstroe.

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI