Kamis, 20 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUAditya Sampaikan Donasi Banjarbaru untuk Palestina

Aditya Sampaikan Donasi Banjarbaru untuk Palestina

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Seketaris Daerah H Said Abdullah dan BAZNAS serah terima simbolis pemberian donasi untuk Palestina, Senin (28/6).

Tampak Kepala Cabang ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kalsel Zainal Ariffin dan Rizki. Zainal mengatakan bantuan atau donasi Palestina ini sudah lama dilakukan sejak ACT didirikan tahun 2005.

“ACT sendiri sudah memiliki data-data seperti gudang logistik, juga ada beberapa unit ambulance dan satu truk yang dulu didatangkan di Kalsel untuk memasok ribuan paket pangan untuk masyarakat yang terdampak bencana,” katanya.

Zainal mengapresiasi Pemerintah Kota Banjarbaru atas pertisipasinya untuk Palestina. “Tentunya ini bukan yang pertama dan akan terus kita kolaborasikan. Ini merupakan bagian dari prinsip kita dalam membantu sesama,” ujarnya.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, pihaknya menyampaikan bantuan untuk warga saudara di Palestina, yang terdampak perang beberapa waktu lalu.

“Kami bersama Basnas dan masjid se Banjarbaru mengumpulkan dana. Alhamdulillah terkumpul Rp 250 juta. Dan kami sampaikan ke ACT untuk disampaikan ke saudara kita di Palestina,” ujarnya. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI