Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELSyafruddin H Maming Membagikan APD Untuk Rumah Sakit dan Puskesmas

Syafruddin H Maming Membagikan APD Untuk Rumah Sakit dan Puskesmas

 

retorikabanua.id – Data kasus virus Corona atau Covid-19 di Kalimantan Selatan tercatat ada 1.341 orang dalam pengawasan, positif 91 orang , 75 orang dalam perwatan, sembuh 9 orang,pasien dalam pengawasn 10 orang dan meninggal dunia 7 orang,sabtu (18/04/2020).

Update kasus Covid-19 di Kalsel yang terus menunjukkan peningkatan Foto: gugus tugas

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak virus Corona di Kalimantan Selatan, Anggota DPR RI Syafruddin H Maming membagikan sejumlah bantuan untuk percepatan penanganan dan pencegahan pandemi virus corona.

Di antaranya, Syafruddin H Maming membagikan minuman suplemen dan hazmat (apd) untuk 14 puskesmas di kabupaten tanah bumbu dan 28 puskesmas di kabupaten kotabaru serta RSUD dan juga di Kabupaten Tanah Laut, Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Bantuan yang saya berikan semoga dapat bermanfaat dan gugus terdepan yang menangani dapat melaksanakan tugas dengan aman dan selalu sehat”ungkap Syafruddin H Maming

Ia juga menghimbau  agar masyarakat senantiasa patuh untuk menerapkan social distancing (jaga jarak) dan physical distancing bagi masyarakat yang masih harus berkegiatan diluar.

Syafruddin H Maming juga meminta agar Ketua DPRD Kotabaru mengawal anggaran agar cepat tersedia untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Kotabaru

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI