Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELSudah Ditambal, Jembatan Kapuh Ambles Lagi, Jalur Banjarmasin - HST Buka Tutup

Sudah Ditambal, Jembatan Kapuh Ambles Lagi, Jalur Banjarmasin – HST Buka Tutup

BARABAI- Jembatan Kapuh di Desa Barikin RT 6 RW 3, HATI-HATI!! Jembatan Kapuh Sudah Ditambal Amblas Lagi.

BARABAI- Jembatan Kapuh di Desa Barikin RT 6 RW 3 Kecamatan Haruyan Hulu Sungai Tengah kembali amblas, Ahad (7/2).

Jembatan yang sempat dicor itu kini amblas lagi sekitar 15 cm. Kondisi ini membuat pengguna jalan harus berhati-hati.

Warga setempat juga sudah memasang rambu-rambu peringatan. Kini jalur menuju HST dari Banjarmasin atau sebaliknya hanya dibuka satu arah.

Warga juga membuka jalan alternatif yang bisa dilalui jika dari arah Bjm-Barabai lewat jalan sungai Gatal Haruyan. Sedangkan arah sebaliknya Barabai-BJM bisa melalui jalan simpang empat Barikin tembus ke terminal Barabai.

“Kita juga sudah lapor kepada Polsek setempat. Dan sekarang untuk sementara sudah dipasang rambu-rambu. Agar warga tetap hati-hati,” ujar Ida warga desa Barikin. (jms) Haruyan, Hulu Sungai Tengah kembali ambles, Minggi (7/2).

Jembatan yang sempat dicor itu kini turun lagi sekitar 15 cm. Kondisi ini membuat pengguna jalan harus berhati-hati.

Warga setempat juga sudah memasang rambu-rambu peringatan. Kini jalur menuju HST dari Banjarmasin atau sebaliknya hanya dibuka satu arah.

Warga juga membuka jalan alternatif yang bisa dilalui jika dari arah Banjarmasi-Barabai. Yaitu, lewat jalan sungai Gatal Haruyan. Sedangkan arah sebaliknya bisa melalui jalan simpang empat Barikin tembus ke terminal Barabai.

“Kita sudah lapor ke Polsek setempat. Dan sekarang untuk sementara sudah dipasang rambu-rambu. Agar warga tetap hati-hati,” ujar Ida warga Desa Barikin. (jms)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI