Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARBARUSilaturahmi Eksekutif dan Legislatif Banjarbaru Digelar

Silaturahmi Eksekutif dan Legislatif Banjarbaru Digelar

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin didampingi wakilnya, Wartono, menghadiri coffe morning dan silaturahmi bersama DPRD Kota Banjarbaru, bertempat di aula Linggangan Intan, Senin (21/6).

Hadir Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah beserta para anggota dewan.

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah berharap pertemuan ini dapat melahirkan ide-ide yang bermanfaat untuk kemajuan ke depan. Selain itu, mempererat tali silaturahmi antara legislatif dan eksekutif.

“Legislatif siap memberikan dukungan bagi pembangunan daerah, serta dukungan penuh pada visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024,” ucapnya.

Aditya menuturkan, pertemuan ini merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan legislatif dan eksekutif, serta untuk saling berdialog, berdiskusi, serta menghimpun aspirasi dan meningkatkan koordinasi antar perangkat daerah.

“Sehingga, saat menyusun rencana, gagasan dan kerja sama ke depan dalam rangka mewujudkan visi Banjarbaru Juara (maju, agamis dan sejahtera), semakin mudah,” katanya.

Ia berharap, pertemuan dapat lebih memotivasi dan mengispirasi semua, dalam menambah wawasan dan pemahaman untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak. (*)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI