Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINAmnesia Ukir Hattrick Kemenangan

Amnesia Ukir Hattrick Kemenangan

BANJARMASIN – Amnesia mengukir kemenangang hattrick. Pada tiga laga persahabatan terakhir, Amnesia selalu meraih kemenangan. Pertama menumbangkan Ambalat FC dengan skor 7-5. Selanjutnya menang tipis atas Pertamini FC (jilid I) 4-3 dan Kembali memetik hasil positif dari Pertamini FC (jilid II) dengan skor meyakinkan 11-4, Minggu (20/6) malam.

Kemenangan tiga kali secara beruntun yang diraih Amnesia tidak lepas dari permainan apik para pemain di lapangan. Pola permainan semakin padu dan lini depan Amnesia kian tajam. Faktanya, ada 11 gol yang mampu dilesatkan para penyerang ke gawang Pertamini.

Sebelas gol Amnesia masing-masing dicetak Idris (3 gol), Hafiz (2 gol), Gani (2 gol), Ikhwan ( 1 gol), Ezak (1 gol), Andrey (1 gol) serta Rahmana (1 gol). Sedangkan empat gol balasan dipersembahkan Rizky (2 gol), Hanif (1 gol) dan Haikal (1 gol).

Pertandingan sempat didominasi Amnesia di paruh pertama. Alhasil, Amnesia jauh unggul hingga 7-1. Namun, Pertamini berusaha mengubah strategi permainan. Mereka pun mampu merepotkan lini pertahanan Amnesia dan mencoba memperkecil ketertinggalan hingga 7-3.

Amnesia yang sadar kondisi tersebut, mulai bereaksi dengan pola permainan lain. Upaya Amnesia membuahkan hasil. Mereka kembali mampu menekan lawan dan unggul 10-3. Lima menit terakhir, kedua tim saling berbalas gol. Kedudukan pun berakhir 11-4.

Pemain Amnesia, Ikhwan mengatakan, bahwa permainan tim sudah semakin baik dari segi kerjasama tim dan daya gedor ke pertahanan lawan. “Kami terus mengevaluasi dari setiap laga persahabatan. Apa yang kurang kami perbaiki dan tingkatkan di pekan berikutnya,” ujar pria berbadan tinggi tersebut.

Ikhwan menambahkan, sebenarnya mereka sempat khawatir dengan kekuatan Pertamini. Sebab, pada jilid pertama tim lawan begitu Tangguh dalam bertahan dan menyerang. “Sepertinya mereka kehilangan ritme permainan malam ini. Kami pun mengambil peluang itu semaksimal mungkin,” ucap Ikhwan usai pertandigan tadi malam.

Sementara itu, Kapten Amnesia, Idris mengingatkan kepada para pemain untuk tidak sesumbar dan terbawa suasana kemenangan. “Ini belum maksimal. Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Khususnya ketika transisi menyerang ke bertahan yang cenderung lengah,” jelas Idris yang mencetak hattrick pada laga tersebut.

Di sisi lain, Kapten Pertamini FC, Julian mengakui tim terkejut di menit-menit awal. Upaya untuk bangkit pun juga sedikit telat. “Gol Amnesia di awal cukup membuat kami kaget. Para pemain pun sedikit buyar dan itu berpengaruh pada permainan tim,” ungkap Julian.

Amnesia FC :
Arif, Andrey MPR, Rafi Alvaro, Anshor, Fikri, Idris, Rizal, Iril, Raha, Hafiz, Gani, Ipul, Ezak, Rahman, Ikhwan dan Ehsan.

Pertamini FC :
Julian, Yogayog, Fendy, Nandar, Hanif, Haykal, Andy, Basir, Hapid, Yadi, Jody, Rizky, Hanafi dan Dayat.

https://sewalapangan.com/?anwp_match=amnesia-fc-pertamini-fc-2021-06-20

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI