Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI UTARAPromosikan Ekowisata Swargaloka Pulantani, IPNU Dan IPPNU Gelar FGD

Promosikan Ekowisata Swargaloka Pulantani, IPNU Dan IPPNU Gelar FGD

AMUNTAI – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Focus Group Discussion (FGF) pengenalan destinasi wisata baru, Ekowisata Swargaloka Pulantani, Kecamatan Haur Gading, Jum’at (25/6) lalu.

Kegiatan dengan tema “Menumbukan Rasa Cinta Pelajar Dalam Melestarikan Dan Menjaga Alam Wisata” ini juga diikuti dengan antusias oleh DEMA STIQ Rakha Amuntai dan Komunitas Nongki Al-Ghifari.

Ketua PC IPNU HSU Muliadi menyampaikan, tujuan giat ini untuk mengenalkan tempat ekowisata yang ada di Kabupaten HSU kepada PW IPNU Kalsel dan kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. “Tempat wisata di HSU tidak kalah bagusnya dengan tempat lain,” ujar Muliadi.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan ini bisa menarik minat lebih banyak orang lagi untuk berkunjung ke Pulantani. “Agar semakin dikenal oleh banyak orang, baik dari Kabupaten HSU sendiri maupun dari kabupaten lain,” harap Mahasiswa STIQ Rakha Amuntai itu. (mid)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI