Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINPDI Perjuangan Berduka Atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

PDI Perjuangan Berduka Atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

BANJARMASIN – PDI Perjuangan berduka. Adik sang ketua umum Megawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri berpulang kerahmatullah, Sabtu (3/7).

“Ibu Megawati Soekarnoputri sangat berduka. Ibu Rachmawati adalah adik beliau, yang tumbuh dan sama-sama besar di Istana Negara. Belajar menari bersama dan juga berjuang guna meneladani keseluruhan pemikiran dan perjuangan Bung Karno, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Semoga husnul khatimah.

Pesan itu disampaikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melalui siaran pers, Sabtu (3/7).

Di tengah kesedihan, Megawati langsung berkomunikasi dengan putra tertua almarhumah, Rommy Soekarnoputro, mengucapkan duka cita secara langsung, memberikan doa terbaik baik untuk Rachmawati agar dilancarkan jalannya, diampuni dosa-dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggal mendapatkan kekuatan .

“PDI Perjuangan mengucapkan duka cita yang mendalam. Kami mendoakan ibu Rachmawati dan partai memberikan penghormatan terbaik bagi almarhumah,” tuturnya.

Duka cita mendalam juga disampaikan DPD PDI Perjuangan Kalsel hingga kabupaten/kota.

Melalui Sekretaris PDI Perjuangan Kalsel M Syaripuddin, seluruh keluarga besar partai banteng moncong putih di Banua menyatakan belasungkawa dan duka cita mendalam. Atas wafatnya adik Megawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri.

“Insya Allah almarhumah husnul khotimah. Semoga segala dosa diampunkan dan segala amal baik diterima di sisi Allah Swt,” ucap Bang Dhin, begitu ia akrab disapa. (syl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI