Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELNia Ramadhani dan Ardie Bakri Tersandung Narkoba, Polisi Sita Barang Bukti

Nia Ramadhani dan Ardie Bakri Tersandung Narkoba, Polisi Sita Barang Bukti

JAKARTA – Beredar kabar inisial NR dan AB, pasangan suami istri public figure dan pengusahan ditangkap karena narkoba. Kedua inisial itu merujuk pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie oleh Kepolisian Jakarta Pusat.

Mereka sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta, usai diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7).

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah Kebayoran Lama.

Yusri juga mengatakan polisi menemukan sabu-sabu saat penangkapan NR dan AB.

“Iya (ada barang bukti sabu),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (8/7).

Sesaat setelah berita ini mencuat, nama bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu langsung jadi perbincangan hangat di media sosial.

Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menambah catatan kelam pengguna sabu di kalangan para selebritis papan atas di Indonesia

Banyak netizen yang terkejut dan tak percaya dengan pemberitaan ini, namun tak sedikit pula yang sudah menduganya. (*/pdl)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI