Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARMASINMAPPI dan Amnesia Distribusikan Sembako dan Air Mineral ke Puntik, Mandastana

MAPPI dan Amnesia Distribusikan Sembako dan Air Mineral ke Puntik, Mandastana

BANJARMASIN – Aksi peduli membantu korban banjir kembali dilakukan Amnesia Banjarmasin dan Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) Kalselteng, Kamis (20/1). Kali ini, target sasaran menyalurkan bantuan sembako, air mineral dan pakaian layak pakai untuk warga terdampak bencana di kawasan Puntik, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola.

Bantuan tersebut didistribusikan dari Posko Amnesia di kawasan Bundaran Kayu Tangi, Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin. Menggunakan mobil, bantuan dibawa melalui jalan Trans Kalimantan dan diserahkan ke posko bencana banjir di Puntik.

MAPPI dan Amnesia Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Kalsel

Daerah tersebut dipilih lantaran terindentifikasi banyak warga yang tetap bertahan di dalam rumah dan membutuhkan bantuan bahan sembako serta air be rsih. Begitu pula pakaian layak pakai.

“Kami berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga. Mereka memang sangat membutuhkan sembako dan air bersih. Semoga bencana banjir ini cepat berlalu, sehingga kehidupan masyarakat pulih,” ucap Ketua DPD MAPPI Kalselteng Hani Muntoha. (rda)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI