Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI TENGAHIbu Muda di Pagat Batu Benawa Tega Habisi Nyawa Dua Anaknya

Ibu Muda di Pagat Batu Benawa Tega Habisi Nyawa Dua Anaknya

retorikabanua.id,BARABAI – Seorang ibu muda di Desa Pagat, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tega menghabisi nyawa dua buah hatinya. Peristiwa sadis itu diketahui warga, Rabu (25/11) sekira pukul 16.00 Wita.

Dua anak yang dihabisi berkelamin laki-laki umur 5 tahun dan perempuan umur 3 tahun. “Biasanya para tetangga melihat kedua anak pelaku bermain di teras rumah. Ketika pelaku ditanya tentang sang anak, selalu menjawab sudah dibunuh. Setiap warga menanyakan, jawabannya selalu bgitu,” kata saksi yang namanya enggan diwartakan.

Pelaku diketahui berinisial S (27). Sehari-hari dia dikenal sosok yang ramah. “Normal saja orangnya. Dengan tetangga selalu bertegur sapa.Tapi memang baru sebulan ini ditinggalkan sang suami meninggal,” ceritanya.

Lalu bagaimana kondisi dua anak yang menjadi korban? “Tidak ada darah dan mulutnya juga tidak berbusa. Mereka terlentang dan tidak mengenakan busana,” ucapnya.

Dari peristiwa itu, warga menduga jika S depresi karena ditinggal suami. Dia juga tidak memiliki usaha. Sehari-hari hanya merawat buah hatinya itu.

Kasat Reskrim Polres HST AKP Dany Sulistiono menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dugaan awal dan motif pembunuhan juga belum diketahui. Aparat belum bisa membenarkan jika pelaku sedang depresi.

“Kalau dibilang depresi, ya harus dibuktikan dulu. Sekarang masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI