Jumat, 21 Juni 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI TENGAHHST Punya Penjabat Sekda Baru

HST Punya Penjabat Sekda Baru

BARABAI- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Aulia Oktafiandi melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (LHP) Muhammad Yani sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, Rabu (7/7).

Bupati berpesan agar pejabat sekda yang baru dilantik harus kreatif dan inovatif dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Karena tugas dan tanggung jawab penjabat sekda sesungguhnya tidak kalah beratnya dengan sekda yang definitif,” katanya.

Ia berharap kepada penjabat sekda agar melaksanakan fungsi dan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, serta mampu memelihara dan meningkatkan kualitas pembangunan di HST agar dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.

“Khususnya di tengah pendemi Covid-19 pada saat ini dan tentunya kita membutuhkan kreativitas dan inovasi agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada H Faried Fakhmansyah yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekda HST dengan baik sejak tanggal 1 Juli 2020 hingga pelantikan penjabat sekda yang baru. (jms)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI